Mau Pre Wedding di Bali? Inilah tips – tipsnya

Bagi semua pasangan yang telah menjalin hubungan serius dan sudah cukup lama, tentu pernikahan adalah langkah selanjutnya untuk meningkatkan kualitas hubungan mereka bukan? Apabila kita membicarakan mengenai hal pernikahan, tentu akan banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan guna mendapatkan pernikahan yang tak terlupakan baik pada kualitas gaun pengantin, tempat acara pernikahan, konsep, dan lain sebagainya. Namun, banyak sekali pasangan yang hendak menikah akan melakukan foto pre wedding terlebih dahulu di suatu tempat. Di Indonesia, salah satu tempat favorit untuk mengambil foto pre wedding adalah di Bali.

Akan tetapi sebelum anda melakukan foto Pre Wedding di Bali, ada beberapa tips yang dapat anda ikuti untuk memaksimalkan aktifitas tersebut.

Tips yang pertama adalah mengenai bagaimana anda menentukan konsep album foto yang akan dibuat. Yang dimaksud disini tentang bagaimana susunan konsep foto yang anda inginkan. Ada beberapa ide menarik mengenai konsep tersebut sebenarnya seperti kumpulan foto mesra pada tempat-tempat menarik di Bali, skenario, konsep kalender per musim, konsep komikal, atau konsep-konsep lain yang sesuai dengan imajinasi anda.

Pre Wedding in Bali

Tips kedua yang perlu anda mengerti sebelum mengambil foto Pre Wedding di Bali adalah bagaimana anda menentukan tema foto yang akan diambil. Yang dimaksud tema disin adalah mengenai nuansa dari foto apakah resmi, santai, horor, etnik, futuristik, dan lain sebagainya yang sudah anda tentukan dengan pasangan anda.

Tips yang ketiga adalah mengenai kostum dan lokasi. Kostum amatlah penting untuk dipertimbangkan dalam melakukan foto pre wedding. Bila anda tidak dapat memenuhi kebutuhan kostum foto pre wedding tertentu, anda dapat menyewa kostum tersebut tentunya. Lokasi juga penting untuk dipertimbangkan. Dalam kaitannya dengan hal ini, anda harus sudah memiliki daftar lokasi pemotretan untuk pre wedding di Bali tentunya. Bila anda kekurangan informasi dan pilihan akan tempat-tempat menarik untuk melakukan pemotretan, anda dapat bertanya pada orang lokal atau melakukan pencarian lewat internet.

Tips yang keempat adalah bagaimana anda dapat menemukan dan menyewa fotografer yang tepat. Pastikan anda menyewa fotografer yang berpengalaman dan profesional yang tentunya tidak harus mahal juga.

Tips lainnya adalah mengenai bagaimana anda melakukan perawatan tubuh terlebih dahulu sebelum mengambil foto Pre Wedding di Bali. Khususnya bagi wanita, anda harus lebih memperhatikan faktor kecantikan terlebih dahulu sebelum melakukan foto pre wedding tersebut. Bila perlu, lakukan perawatan intensif terlebih dahulu di salon.

Jika anda membutuhkan Jasa Prewedding di Bali Silahkan komentar di Bawah ya..

5 thoughts on “Mau Pre Wedding di Bali? Inilah tips – tipsnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Posted in Tips - Tips | Tagged , ,